Bulan Ramadhan Asian Agri Kucurkan 4.000 Liter Minyak Goreng Murah

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mengendalikan harga kebutuhan pokok menjelang hari raya, Asian Agri berpartisipasi dalam Bazaar Ramadan yang digagas oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan pokok yang diperlukan oleh masyarakat. Asian Agri menyalurkan 4.000 liter minyak kelapa sawit kemasan berlabel Camar dan Harumas untuk disalurkan kepada masyarakat dengan harga di bawah pasaran, yakni Rp 10,000 per liter selama Bazaar Ramadan yang berlangsung pada tanggal 4-7 Juni 2018.

Direktur Sustainability and Stakeholder Relations Asian Agri, Bernard A Riedo mengatakan, “Setiap tahun kami berpartisipasi dalam Bazaar Ramadan Kementerian Perdagangan RI. Ini merupakan realisasi dari kepedulian perusahaan untuk mendukung program pemerintah mengantisipasi peningkatan harga kebutuhan pokok menjelang hari raya dan membantu masyarakat yang membutuhkan minyak goreng dengan harga terjangkau.”

Lebih lanjut, menurut Bernard, kegiatan ini dilakukan dengan melakukan bazaar ini dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan minyak goring dengan harga murah, terlebih di bulan Ramadan dimana biasanya harga-harga sembako meningkat.

Misalnya minyak goreng dibazaar ini dapat diperoleh dengan harga hanya Rp 10.000 per liter dengan kualitas yang baik, sedangkan harga di pasar tradisonal bisa lebih mahal apalagi di supermarket.

“Kami sangat senang dengan adanya Bazaar Ramadan ini, karena di bazaar ini kami membantu masyarakat dalam memperoleh sembako dengan harga murah,” pungkas Bernard. YIN

Pin It on Pinterest