Fiesta Luncurkan Green Tea

Setelah sukses meluncurkan Fiesta White Tea di tahun 2015 dan Fiesta Black Tea di tahun 2016, kini PT Singa Mas Indonesia (SMI) anak perusahaan Charoen Pokphand meluncurkan Fiesta Green Tea.

Fiesta Green Tea, diproses produksi mulai dari eksraksi daun teh pada suhu dan waktu yang optimal sehingga menghasilkan aroma dan rasa yang pas dengan tetap mempertahankan kandungan polifenol sebagai antioksidan yang terkandung dalam daun teh.

“Hasil seduhan teh tersebut kemudian ditambahkan dengan bahan lainnya sehingga mencapai standar produk akhir yang telah ditentukan,” terang Public Relations & Marketing Event Manager PT SMI, Santo Kadarusman.

Selanjutnya, lanjut Santo, disterilisasi melalui pemanasan Ultra High Temperature (UHT) pada suhu tinggi (di atas 1210 derajat Celcius) dalam waktu yang cepat (hitungan detik) yang bertujuan untuk membunuh dan menginaktivasi mikroba dengan meminimalkan kerusakan produk akibat kontak dengan panas.

Kemudian Fiesta Green Tea dikemas pada suhu normal dalam kemasan yang steril dan dalam ruangan serta kondisi pengemasan yang aseptis. Produk aman dikonsumsi pada penyimpanan suhu kamar (suhu normal) maupun suhu dingin. Dengan proses sterilisasi UHT dan dikemas dalam kondisi aseptic filling, maka produk tidak perlu ditambahkan pengawet.

“Sehingga Fiesta Green Tea memiliki rasa yang lebih nikmat, karena komposisi madu dan tehnya yang lebih pas, Fiesta Green Tea bakal bikin loe nyengir lagi” tambah Brand Manager Fiesta Green Tea, Yohan Arsianto. YIN

Pin It on Pinterest