Dolly Pulungan Diangkat Dirut PTPN VII

Holding Perkebunan Nusantara mengangkat Dolly Pulungan diangkat sebagai Direktur Utama PTPN VII menggantikan Andi Wibisono. Sementara itu Muhammad Hanugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Komersil PTPN X ditunjuk sebagai Direktur Komersil PTPN VII menggantikan Ganefi.

“Pergantian ini sejalan dengan program transformasi perusahaan yang berkomitmen untuk tetap melanjutkan program transformasi di bidang SDM yang tujuannya adalah meningkatkan kinerja usaha, sebagaimana yang telah ditargetkan dalam RKAP 2017 dan terus melakukan perubahan budaya kerja yang berbasis Jujur, Tulus dan Ikhlas,” ungkap Dirut Holding PTPN III, Dasuki Amsir, dalam keterangan tertulis, Kamis (28/9).

Dalam acara serah terima jabatan tersebut turut hadir Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) Dasuki Amsir beserta Komisaris Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) dan PTPN VII serta anggota Dewan Komisaris PTPN VII berikut jajaran Direksi Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero).

Holding Perkebunan Nusantara merupakan induk usaha dari PTPN I sampai PTPN XIV yang dibentuk berdasarkan PP No.72/2014. Sebanyak 90% saham PTPN I sampai PTPN XIV dimiliki oleh Holding Perkebunan Nusantara dan sisanya 10% dimiliki Pemerintah.

Holding Perkebunan Nusantara mengelola di atas lahan 1,18 juta hektar meliputi kelapa sawit, karet, gula, teh, kopi, kakao, tembakau, aneka kayuan, buah-buahan, dan aneka tanaman lainnya.

(Visited 343 times, 2 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest