Lahirnya Fiesta Black Tea Sebagai Penerus Fiesta White Tea

Tingginya permintaan akan konsumsi teh didalam negeri, maka Fiesta White Tea yang lahir lebih dahulu saat ini menelurkan produk baru yaitu Fiesta Black Tea.

“Setelah sukses dengan peluncuran dan penjualan Fiesta White Tea di pertengahan tahun 2015 yang lalu, kini PT Singa Mas Indonesia kembali meluncurkan Fiesta yaitu Fiesta Black Tea, enak nya pasti,” jelas Public Relations dan Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia, Santo Kadarusman saat peluncuran Fiesta Blck Tea, Rabu (14/9/2016).

Sementara itu, Brand Manager untuk Fiesta Black Tea Yohan Arsianto menambahkan, pihaknya optimis bahwa Fiesta Black Tea bisa merebut pasar minuman teh kemasan botol ukuran 350 ml. hal ini lantaran Fiesta Black Tea dibandrol dengan harga kisaran Rp. 2.500 tergantung dari jarak tempuh dimana Fiesta Black Tea dijual.

Selain itu, Fiesta Black Tea dipetik dari daun teh pilihan, yang melewati proses oksidasi sempurna, sehingga memiliki aroma yang khas dan kaya akan rasa teh. “Artinya dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang tinggi kita yakin bisa merebut pasar,” ucap Yohan.

Disisi lain, menurut Yohan, “Fiesta Black Tea dengan bahan dasar Black Tea, merupakan jenis teh yang paling rendah kandungan polifenol, karena paling banyak mengalami fermentasi atau oksidasi penuh. Botolnya berlabel desain hitam mewah ini.” YIN

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

X

Pin It on Pinterest

X